Rabu, 05 September 2012

Magnet Uang


Caranya adalah dengan :
  1. Duduk, diam, mata terpejam dan Tersenyum
  2. Menyaksikan (menggambarkan-visualisasi) apa yang telah Tuhan berikan di hidup ini, sambil tersenyum
  3. Menghadirkan berbagai pengalaman pahit dimasa lalu dan melihatnya dari sudut pandang positif sambil tetap tersenyum, dan bersyukur
  4. Menghadirkan wajah orang-orang yang dibenci, kemudian tersenyum sambil mengatakan dalam hati ” aku memakluminya dan aku memaafkanmu”
  5. Berdoa memohon ampunan dan kasihNya.
  6. Ucapkan Kalimat Affirmasi Secara berulang-ulang dengan sepenuh penghayatan rasa.
Kalimat Afirmasi :
“Saya adalah money magnet yang sangat kuat”
“Saya senantiasa terhubung dengan arus uang yang melimpah ruah”
“Uang datang kepada saya dengan mudah dan cepat”
“Saya mudah mendapatkan uang dengan jumlah yang saya mau dengan mudah”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar